Placeholder canvas

Bina Indojaya

Membangun aset melalui SEO dan menjalankan berbagai campaign iklan pada platform google & meta untuk mengenerate leads yang berkualitas dan sesuai target market.

Client
PT Bina Indojaya

Role
Website, SEO Optimization, SEM, SMA

Brand
Bina Indojaya

Project Link
binaindojaya.com

PT Bina Indojaya merupakan importir berbagai suku cadang mesin pendingin dan agen resmi produk NS seperti, pipa AC isolasi/non-isolasi dan pipa tembaga sejak tahun 1966.

The Objective

Membangun digital presence untuk mendapat lebih banyak leads.

Our Solutions

  • Website: Membangun website yang responsif, SEO friendly dan profesional.
  • SEO: Kami melakukan optimasi on-page, riset keywords sesuai dengan target market PT Bina Indojaya, dan mempublikasikan 10 artikel berkualitas setiap bulan.
  • SEM:
    Menjalankan awareness, consideration, dan leads campaign di Google Search & Google Display Network.
    Melakukan A/B testing untuk melihat performa iklan berdasarkan interest dan lokasi pengguna.
  • SMA:
    Menjalankan awareness & lead generation campaign di Facebook Ads.
    Melakukan A/B testing untuk menemukan target audience yang tepat.
  • CRM tracking: Mengintegrasikan third-party CRM dengan Google Ads dan Facebook Ads untuk memantau kualitas leads yang didapatkan.

The Results

  • SEO:
    Organic traffic meningkat lebih dari 200x
    27 dari 100 targeted keywords berada di halaman pertama Google
  • SEM:
    Selama campaign, CTR rata-rata mencapai 6,81% dengan Conversion Rate 11,67% dan rata-rata CPC untuk traffic campaign di angka Rp875.
    Menghasilkan 79,6% leads berkualitas.
    Dengan campaign ini kami membantu PT Bina Indojaya untuk fokus pada lokasi-lokasi tertentu yang menghasilkan lebih banyak penjualan.
  • SMA:
    Rata-rata CTR selama campaign berjalan ada di angka 0,88%.
    Conversion Rate sebesar 2,96%, lebih tinggi dari benchmark industri sejenis di angka 0,71%.
    Menghasilkan 75,9% leads berkualitas.