Client
PT Gabag Indonesia
Role
Digital Marketing (SEM, SMA & UAC)
Brand
Gabag Indonesia
Gabag adalah perusahaan yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk Ibu menyusui seperti tas thermal (dingin dan hangat), kantong penyimpanan ASI, pembalut penyerap ASI, pompa ASI dan peralatan menyusui lainnya serta tas makan anak.

The Objective
Membangun brand awareness yang dapat berdampak ke peningkatan penjualan dan jumlah install aplikasi.
Awareness > Consideration > Leads
Our Solution
End to end management: Meningkatkan performa brand dengan Search Engine, Social Media Marketing & App Install Campaign.
CRM: CRM digunakan untuk menjalankan campaign email marketing ke customer yang sudah ada
The Results
- Dengan melakukan integrasi dari Google Ads & Google Analytics, kami menemukan winning keyword yang menghasilkan lebih dari 1500 leads
- Dengan membuat campaign dengan banyak persona, kami membantu Gabag menjual top produk dari brand mereka.
- Mendatangkan lebih dari 3000 install ke aplikasi gabag dengan Universal App Campaign.