Placeholder canvas

Tingkatkan Brand Awareness dengan Gunakan Jasa Pembuatan Program

Kini, kehadiran jasa pembuatan program sedang menjamur di mana-mana karena sangat dibutuhkan di semua kalangan, baik bisnis kecil maupun besar. Hal ini disebabkan pelaku bisnis perlu mengikuti kemajuan teknologi yang bisa diakses secara mobile kapan pun dan di mana pun. Meski sudah ada website, namun bagaimana pun kehadiran website belum cukup berperan sebagai media pemasaran. Lalu, media pemasaran online apa yang bisa membantu bisnis Anda?
Bisa dilihat bahwa sekarang beberapa bisnis kecil dan besar sudah menggunakan program atau aplikasi di ponsel untuk strategi pemasarannya. Mulai dari kedai kopi, restoran, minimarket, dan lainnya. Dengan mempunyai aplikasi sendiri, bisnis mereka menjadi lebih unggul dibanding bisnis lainnya. Mengapa? Karena strategi pemasaran mereka lebih baik, yaitu menggunakan aplikasi. Oleh karena itu, bagi Anda yang tengah menjalankan bisnis, tidak ada salahnya mempertimbangkan untuk membuat aplikasi.
Anda bisa mengandalkan jasa pembuatan program profesional, seperti Onero Solutions. Ada banyak keuntungan yang akan Anda dapat jika memakai jasa pembuatan program untuk bisnis.
Bisa Dilihat Setiap Waktu
Hampir tiap orang di dunia menghabiskan waktunya selama dua jam sehari untuk menggunakan ponsel. Saat seseorang mencari aplikasi sesuai kebutuhan, biasanya dibutuhkan proses yang cukup panjang untuk menemukan apa yang ingin dicari. Maka, inilah kesempatan terbaik Anda agar terlihat di mata customer setiap waktu.
Dengan menggunakan jasa pembuatan program, bisnis Anda akan memiliki aplikasi dan bisa langsung tertangkap oleh mata customer. Dengan cara ini, sadar atau tidak pikiran customer akan merekam semua gambar dan teks yang dirancang dalam pembuatan aplikasi tersebut sehingga mereka dapat lebih mengenal bisnis Anda melalui aplikasi tersebut.
Direct Marketing Channel
Keuntungan terbesar jika menyewa jasa pembuatan program untuk bisnis Anda ialah bisa memberikan informasi kepada customer, seperti promosi khusus, diskon, dan lainnya. Informasi tersebut bisa diakses customer dengan mudah hanya menggunakan ujung jari saja.
Selain itu, tombol notifikasi pada aplikasi ponsel bisa memberikan peluang besar terjadinya interaksi antara customer dengan perusahaan Anda. Dengan demikian, customer menjadi lebih mudah mengingat bisnis Anda, baik produk atau jasa yang ditawarkan. Jadi, kini Anda bisa mengembangkan bisnis lebih efektif tanpa perlu bekerja keras.
Nilai Lebih kepada Customer
Mau buat loyalty program untuk pelanggan setia? Anda bisa membuatnya bila memiliki aplikasi bisnis di ponsel. Anda bisa membuat program untuk mengumpulkan hadiah berbasis digital yang bisa didapatkan customer melalui aplikasi. Cara ini dinilai lebih efektif daripada menempelkan kartu untuk mengumpulkan poin.
Bila Anda menggunakan cara ini, customer akan menilai lebih bisnis Anda dan menjadi lebih tertarik dan akhirnya mengunduh aplikasi tersebut. Selain itu, dengan menyewa jasa pembuatan program, cara ini juga efektif untuk menarik customer secara online sehingga kegiatan pemasaran menjadi lebih efektif.
Branding Lebih Mudah
Saat membuat aplikasi di ponsel, Anda memiliki peluang besar untuk membangun brand awareness bisnis lebih baik. Sebab, bila membahas branding, aplikasi diibaratkan sebagai papan kosong yang bisa Anda jadikan apa pun sesuai kebutuhan. Selain itu, aplikasi binis Anda bisa memberikan berbagai fitur sesuai keinginan customer. Tentunya dengan jasa pembuatan program, aplikasi Anda akan dibantu dengan dibuatkan desain yang menarik dan well branded. Oleh karena itu, buatlah aplikasi yang ideal untuk kemajuan bisnis Anda.
Salah satu jasa pembuatan program yang bisa diandalkan ialah Onero Solutions. Onero dapat mendesain aplikasi dengan tampilan yang nyaman dan menarik di mata customer. Bersama Onero, Anda akan dibantu mewujudkan pengalaman digital terbaik untuk customer. Selain itu, Onero juga mampu mewujudkan strategi digital marketing yang sukses lewat programming terbaik dan desain tampilan yang ciamik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pelayanan, hubungi Onero dengan klik di sini.

Don't forget to share this post!

Related Insights