Layanan Optimasi
Google Ads
Kalahkan kompetitor Anda di Google dengan membuat iklan dengan performa tinggi, dapatkan penunjung berkualitas yang mampu menghasilkan leads dan meningkatkan penjualan.
#1 Jakarta Google Ads
Kami memberikan hasil yang positif untuk bisnis Anda.
Dengan strategi Google Ads kami, dapatkan pengunjung website berkualitas yang dapat diubah menjadi leads hingga meningkatkan penjualan.
- Conversion Rate Tinggi
- Cost-per-lead Lebih Rendah
- Return on Investment Lebih Tinggi
Featured in
Ini 4 alasan mengapa
Anda perlu bekerja sama dengan kami
Iklan Google yang lebih baik
Kami membuat strategi khusus untuk bisnis Anda yang dapat menghasilkan prospek berkualitas dan meningkatkan penjualan.
Hasil Iklan
Kami memberikan hasil Google Ads terbaik sesuai tujuan campaign Anda.
Google Ads spesialis
Anda akan bekerja bersama dengan tim ahli Google Ads kami yang berpengalaman membuat campaign berperforma maksimal.
Laporan Iklan
Memberikan laporan kinerja iklan, berisi data penting yang mudah dimengerti.
Bisnis yang tumbuh
bersama kami
Bagaimana kami membuat dan
mengoptimalkan
Kampanye Iklan Google
Membuat strategi Google Ads yang dapat memberikan prospek dan menghasilkan penjualan
Campaign yang kami buat tidak hanya mendatangkan pengunjung, tetapi juga memberikan hasil langsung yang memengaruhi bisnis Anda
Mempromosikan Bisnis Anda melalui Google Ads
Kami akan mempromosikan bisnis Anda di beberapa Platform Google seperti Google Search, Display, Video, dan Shopping.
Memantau Metrik Penting pada Google Ads
Kami melakukan monitoring iklan Anda secara harian, mingguan, dan bulanan sehingga Iklan Google Anda memiliki kinerja yang baik.
Iklan Google yang lebih baik dengan pendekatan Inbound Marketing
Kami sudah membantu banyak UMKM hingga perusahaan besar menggunakan Google Ads untuk mendapatkan pengunjung website yang berkualitas, memperluas brand awareness, hingga meningkatkan penjualan secara optimal.
Kampanye iklan Google yang efektif membantu Anda mudah dikenali di tengah pasar yang begitu banyak.
Industri yang sudah mempercayai kami:
UMKM
Perumahan
Elektronik dan Teknologi
Kesehatan
Keuangan
Kebugaran
Konstruksi
LET'S GET STARTED
Siap mulai sekarang?
Google Ads Guide
Bagaimana Cara Kerja Google Ads?
Google Ads adalah platform periklanan mesin pencari yang cukup besar dengan lebih dari 259 juta pengunjung dan 4,8 miliar interaksi harian setiap harinya. Google Ads dapat membantu bisnis Anda menargetkan pelanggan untuk menghasilkan prospek baru, dan melakukan penjualan di berbagai platform Google.
Anda bisa memperoleh traffic dari Google Ads dengan berbagai strategi bidding:
- Cost per click (CPC)
- Cost per thousand impressions (CPM)
- Cost per thousand viewable impressions (vCPM)
- Cost per view (CPV)
Google Ads bekerja di beberapa platform Google, seperti:
- Search
- Shopping
- Display Video
Anda dapat memilih tujuan, tipe iklan, audiens, dan budget yang berbeda di setiap platform.
Google Ads menggunakan sistem lelang (auction system) dan penilaian kualitas iklan (quality score) untuk menentukan iklan mana yang akan ditampilkan. Penilaian kualitas dilakukan dengan membandingkan kualitas iklan Anda dengan iklan kompetitor.
Quality score dihitung berdasarkan tiga kriteria:
Click-Through Rate (CTR): Persentase pengguna yang melihat dan yang melakukan klik pada iklanmu
Ad Relevance: Relevansi iklan dengan target audiens
Landing Page Experience: Performa landing page ketika diakses pengguna
Bagaimana Cara Menyiapkan Google Ads?
1. Tentukan tujuan campaign, Langkah pertama adalah memilih tujuan yang relevan, seperti
• Sales: Menghasilkan penjualan
• Leads: Menghasilkan prospek
• Traffic: Mendorong orang untuk mengunjungi website Anda
• Brand Awareness: Mendapatkan exposure
• App Promotion: Meningkatkan jumlah install aplikasi
• Local Store Visit: Mendorong kunjungan ke toko
2. Memilih Target dan Anggaran
Sesuaikan target audiens dan anggaran dengan tipe campaign Anda. Pastikan Anda menentukan lokasi, bahasa, audiens, kata kunci, dll dengan baik untuk bisa menentukan anggaran yang tepat.
3. Menyiapkan Grup Iklan (Ads Group)
Jadikan target audiens yang memiliki kesamaan ke dalam satu grup iklan. Anda dapat menambahkan kata kunci yang relevan secara manual atau cukup memasukkan URL website Anda dan Google akan memberikan ide penargetan.
4. Membuat iklan Google
Buat iklan yang menarik. Mulailah dengan membuat judul dan deskripsi. Pada tahapan ini, Anda dapat melihat tampilan iklan Google Anda di berbagai device sebelum dipublish.
5. Evaluasi dengan Google Analytics
Periksa kinerja iklan Anda secara teratur berdasarkan metrik tujuan Anda, seperti traffic, conversion, views, impressions, dan lain sebagainya. Untuk dapat melihat data yang komprehensif, Anda perlu memasang Google Analytics pada website.
Bagaimana cara menggunakan Google Keyword Planner?
Google Keyword Planner adalah salah satu alat gratis yang membantu bisnis menemukan kata kunci yang relevan untuk ditargetkan.
Langkah 1: Masuk ke Keyword Planner
Langkah 2: Temukan keywords baru
Mulai dengan memasukan ide keywords atau alamat website
Langkah 3: Pilih keywords yang relevan dengan tujuan Anda.
Anda akan mendapatkan kata kunci yang relevan lengkap dengan data seperti jumlah pencarian bulanan rata-rata, tingkat persaingan, tingkat tayangan iklan, harga bid tertinggi.
Tips Iklan Google
- Hindari menggunakan kata kunci yang terlalu luas Mulai dengan memilih kata kunci yang sangat relevan dengan bisnis Anda.
- Pastikan iklan Anda relevan Buat judul dan teks iklan Anda selaras dengan kata kunci dan penargetan Anda.
- Optimasi landing page dengan baik Faktor penilaian lainnya adalah landing page experience. Optimalkan landing page Anda untuk user experience terbaik.
- Lakukan monitoring metrik yang tepat Menautkan dengan Google Analytics akan memastikan Anda mengukur metrik yang relevan untuk memastikan kinerja Iklan Google Anda optimal.
Apa Saja Metrik Google Ads?
Facebook Ads adalah platform media sosial yang penting untuk setiap bisnis. Dengan strategi Facebook Ads yang tepat, Anda bisa mendapatkan ROI yang optimal.
Berikut adalah metrik utama yang paling banyak digunakan:
- Klik
- Biaya Cost Per Click
- Leads
- Cost Per Leads
Catatan: Penjelasan lebih lanjut dapat dilihat di FAQ kami, kami telah menguraikan daftar lengkap metrik Facebook Ads.
Memahami metrik yang tepat penting untuk mengukur kinerja Facebook Ads Anda.
Google Ads Guide
Google Ads adalah platform periklanan mesin pencari yang cukup besar dengan lebih dari 259 juta pengunjung dan 4,8 miliar interaksi harian setiap harinya. Google Ads dapat membantu bisnis Anda menargetkan pelanggan untuk menghasilkan prospek baru, dan melakukan penjualan di berbagai platform Google.
Anda bisa memperoleh traffic dari Google Ads dengan berbagai strategi bidding:
- Cost per click (CPC)
- Cost per thousand impressions (CPM)
- Cost per thousand viewable impressions (vCPM)
- Cost per view (CPV)
Google Ads bekerja di beberapa platform Google, seperti:
- Search
- Shopping
- Display Video
Anda dapat memilih tujuan, tipe iklan, audiens, dan budget yang berbeda di setiap platform.
Google Ads menggunakan sistem lelang (auction system) dan penilaian kualitas iklan (quality score) untuk menentukan iklan mana yang akan ditampilkan. Penilaian kualitas dilakukan dengan membandingkan kualitas iklan Anda dengan iklan kompetitor.
Quality score dihitung berdasarkan tiga kriteria:
Click-Through Rate (CTR): Persentase pengguna yang melihat dan yang melakukan klik pada iklanmu
Ad Relevance: Relevansi iklan dengan target audiens
Landing Page Experience: Performa landing page ketika diakses pengguna
1. Tentukan tujuan campaign, Langkah pertama adalah memilih tujuan yang relevan, seperti
• Sales: Menghasilkan penjualan
• Leads: Menghasilkan prospek
• Traffic: Mendorong orang untuk mengunjungi website Anda
• Brand Awareness: Mendapatkan exposure
• App Promotion: Meningkatkan jumlah install aplikasi
• Local Store Visit: Mendorong kunjungan ke toko
2. Memilih Target dan Anggaran
Sesuaikan target audiens dan anggaran dengan tipe campaign Anda. Pastikan Anda menentukan lokasi, bahasa, audiens, kata kunci, dll dengan baik untuk bisa menentukan anggaran yang tepat.
3. Menyiapkan Grup Iklan (Ads Group)
Jadikan target audiens yang memiliki kesamaan ke dalam satu grup iklan. Anda dapat menambahkan kata kunci yang relevan secara manual atau cukup memasukkan URL website Anda dan Google akan memberikan ide penargetan.
4. Membuat iklan Google
Buat iklan yang menarik. Mulailah dengan membuat judul dan deskripsi. Pada tahapan ini, Anda dapat melihat tampilan iklan Google Anda di berbagai device sebelum dipublish.
5. Evaluasi dengan Google Analytics
Periksa kinerja iklan Anda secara teratur berdasarkan metrik tujuan Anda, seperti traffic, conversion, views, impressions, dan lain sebagainya. Untuk dapat melihat data yang komprehensif, Anda perlu memasang Google Analytics pada website.
Bagaimana cara menggunakan Google Keyword Planner?
Google Keyword Planner adalah salah satu alat gratis yang membantu bisnis menemukan kata kunci yang relevan untuk ditargetkan.
Langkah 1: Masuk ke Keyword Planner
Langkah 2: Temukan keywords baru
Mulai dengan memasukan ide keywords atau alamat website
Langkah 3: Pilih keywords yang relevan dengan tujuan Anda.
Anda akan mendapatkan kata kunci yang relevan lengkap dengan data seperti jumlah pencarian bulanan rata-rata, tingkat persaingan, tingkat tayangan iklan, harga bid tertinggi.
Tips Iklan Google
- Hindari menggunakan kata kunci yang terlalu luas Mulai dengan memilih kata kunci yang sangat relevan dengan bisnis Anda.
- Pastikan iklan Anda relevan Buat judul dan teks iklan Anda selaras dengan kata kunci dan penargetan Anda.
- Optimasi landing page dengan baik Faktor penilaian lainnya adalah landing page experience. Optimalkan landing page Anda untuk user experience terbaik.
- Lakukan monitoring metrik yang tepat Menautkan dengan Google Analytics akan memastikan Anda mengukur metrik yang relevan untuk memastikan kinerja Iklan Google Anda optimal.