Placeholder canvas

Segudang Tips Memilih Jasa Pembuatan Website Di Bogor yang Berkualitas

Di era perkembangan zaman digital seperti saat ini, website menjadi sebuah platform yang diminati oleh banyak pebisnis. Karena saat ini hampir segala sesuatu diperoleh secara online, termasuk dalam berbisnis online. Perkembangan bisnis online ini semakin pesat ditandai dengan banyaknya pelaku bisnis yang mulai terjun melalui berbagai platform seperti sosial media dan website. Pelaku bisnis ini tersebar di berbagai kota di Indonesia, salah satunya yaitu Bogor

Para pelaku bisnis online di Bogor ini tentu ingin menjangkau lebih banyak konsumen agar bisnis online nya mengalami peningkatan penjualan dan semakin dikenal oleh banyak orang. Maka dari itu, sebaiknya pelaku bisnis membuat website yang memiliki fitur lengkap dan berkualitas. 

Jasa pembuatan website di Bogor hadir untuk membantu segala macam persoalan para pebisnis dalam membuat website yang berkualitas. Akan tetapi, kini sudah banyak jasa pembuatan website di Bogor yang bermunculan dan Anda sebagai pelaku bisnis tidak boleh sembarangan memilihnya. Berikut ini segudang tips dalam memilih jasa pembuatan website di Bogor yang berkualitas.



1. Cek Proposal 

Hal pertama yang harus Anda lakukan ialah mengajukan persyaratan kepada beberapa jasa pembuatan website di Bogor dan minta mereka untuk mengirimkan proposal. Dengan melihat proposal, Anda bisa membandingkan kualitas beberapa penyedia jasa. Kemudian, pilihlah penyedia jasa yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan Anda. 

2. Memiliki portofolio 

Sebaiknya Anda memilih jasa pembuatan website di Bogor yang memiliki portofolio menarik. Anda perlu melihat dan memeriksa portofolio penyedia jasa. Melalui portofolio ini, Anda dapat mempunyai gambaran seperti apa website yang akan dibuat nanti. Agar lebih yakin, Anda juga bisa meminta portofolio hasil pekerjaan mereka yang relevan dengan bisnis milik Anda. 

Anda bisa meminta alamat website klien sebelumnya dari penyedia jasa agar bisa lebih leluasa menjelajahi hasil pekerjaan yang telah mereka buat. Melalui alamat website tersebut, Anda bisa mengamati layout website, desain website, konten artikel yang diunggah, dan fitur-fitur yang tersedia di dalamnya. Apabila semua yang Anda butuhkan terdapat dalam hasil pekerjaan mereka, besar kemungkinan bahwa jasa pembuatan website di Bogor tersebut tepat untuk Anda.

3. Menawarkan layanan lain 

Anda sebaiknya memilih jasa pembuatan website di Bogor yang menawarkan banyak layanan, seperti jasa optimasi SEO, maintenance web, desain website, digital marketing, dan lainnya. Berbagai layanan ini bisa menjadi keuntungan demi keberlangsungan bisnis online Anda. Maka dari itu, penting untuk memilih jasa pembuatan website di Bogor yang mempunyai layanan yang lengkap. Jadi, Anda tidak perlu menggunakan penyedia jasa yang lain karena semuanya sudah satu paket.

4. Lihat testimoni
Hal tambahan yang harus dipertimbangkan dalam memilih penyedia jasa ialah melihat testimoni dari klien sebelumnya yang pernah bekerja sama. Melalui testimoni tersebut, Anda bisa melihat bagaimana performa penyedia jasa dalam menghasilkan website. Anda juga bisa melihat bagaimana pelayanan dari penyedia jasa kepada klien sebelumnya, apakah memuaskan atau tidak. Dengan melihat testimoni, Anda akan lebih yakin dan percaya untuk menjalin kerja sama dengan penyedia jasa tersebut. 

Salah satu jasa pembuatan website di Bogor profesional, yaitu Onero Solutions, dapat menjadi partner bisnis yang baik untuk Anda dalam menghasilkan website berkualitas. Selain itu, Onero Solutions akan membuatkan website yang mudah dikelola dan memberikan fitur-fitur fungsional. 

Selain membuatkan website, Onero juga menawarkan berbagai layanan lengkap. Mulai dari jasa pembuatan website company profile, toko online custom apps, mobile apps, maintenance web, desain web, optimasi SEO, hingga digital marketing. Percayakan website bisnis Anda hanya dengan layanan Onero!

Don't forget to share this post!

Related Insights