Fitur Yang harus Ada Pada Website Pariwisata

Supaya website dapat berfungsi dan berjalan dengan baik dalam bisnis travel agent, harus terdapat beberapa fitur yang dapat mendukung kinerjanya. Berikut ini adalah daftar fitur yang harus dimiliki oleh website pariwisata.

Daftar paket wisata


Fitur yang wajib ada dalam sebuah website bisnis perjalanan wisata atau travel agent adalah daftar paket wisata yang ditawarkan. Fitur daftar paket wisata yang disediakan akan mempermudah para pelanggan dalam memilih atau memesan paket perjalanan dengan mudah. Anda dapat menawarkan paket perjalanan lokal hingga mancanegara. Jangan lupa untuk memberikan informasi secara detail termasuk biaya perjalanan, destinasi wisata, dan fasilitas yang didapat dari paket wisata tersebut supaya pelanggan lebih puas dalam mengakses informasi.

 

Waktu keberangkatan

 

 

Di zaman yang membuat persaingan penyediaan jasa travel yang semakin sengit ini, menampilkan website yang menarik akan memberi pengaruh positif terhadap omset bisnis. Selain fitur paket wisata, fitur yang sangat penting adalah waktu keberangkatan perjalanan wisata. Sampaikan secara detail dan jelas mengenai tanggal dan jam keberangkatan serta tanggal dan jam kapan akan pulang. Perhatikan penggunaan bahasa serta tampilan jenis huruf yang menarik serta jelas bagi para pengunjung. Komposisi warna dan jenis huruf sangat memegang peranan penting dalam membangun daya tarik pengunjung website. Apabila pengunjung merasa nyaman dan tampilannya menarik, maka dapat dipastikan minat akan membeli paket tersebut juga akan meningkat. 

Pencarian tiket